Saturday, September 1, 2012

Mata Siwer


Mata siwer baca 3 judul email sekaligus, jadinya kaya dialog:
Denny Santoso : "Kenali sebab rasa lapar Hawa."
Merry Riana + Disdus : "Hawa, mau sop buntut?"

:))))))))

Btw, Denny Santoso adalah seorang pakar nutrisi, olahraga dan diet. Gue subscribe panduan dietnya by email. Cukup mengedukasi, walaupun dia jualan suplemen juga, tapi tetep ngasih tips-tips yang bisa dipraktekin tanpa suplemen.

Sedangkan Merry Riana adalah seorang motivator yang nulis buku pertamanya kalo ga salah judulnya A Gift From Friend. Yang ini sih, iseng aja subscribe, tapi isi emailnya kebanyakan promosi acara charitynya. Jadi Merry Riana ini ceritanya pas umur 20 punya cita-cita untuk bebas secara finansial ketika berulangtaun ke-30. Terus pas umurnya 26, dia berhasil menghasilkan 1 juta dollar, usahanya sukses sampai sekarang dan cita-citanya tercapai.

Kalau Groupon Disdus ini kaya tempat promosi dari mulai baju, tas, kuliner sampai paket liburan dengan potongan harga yang bisa didapet kalau kita belinya dari si Disdus ini. Pas liat potongan harganya, lumayan juga sih, kaya setengahnya gitu. Tentunya gue yang belum berpenghasilan ini hanyalah ngiler dan bercita-cita buat beli sesuatu dari Disdus ketika punya uang nanti. Bukan buat diri sendiri aja, tapi lumayan kan kalau mau nraktir-nraktir pake paket dari Disdus :)

Cheers!

No comments:

Post a Comment