Sunday, August 22, 2010

Agnesius

Ada satu kalimat yang pernah terlontar dari mulut gue ketika gue dan Mei (my supersilly bestfriend :D) ngobrol:


"Ayo Mei, kita harus ambisius semester ini. Kita harus ambisius kaya Agnes!"


Gue merasa orang yang paling ambisius di Indonesia ini adalah Agnes Monica. Kayanya dia punya target-target tinggi yang mau ga mau, orang suka ga suka, harus dia capai. Itu pandangan gue yaa, entah salah atau bener. :p
Kalimat harus-ambisius-kaya-Agnes seterusnya jadi guyonan kita kalau ngomongin sesuatu yang berkaitan sama semangat dan ambisius. Waktu itu kita berdua dan Dimas "Homer" Nugraha--salah satu temen kita yang juga 'sakit jiwa'--lagi ngomongin kenapa pedagang kaki lima usahanya ga pernah maju-maju. Dan Dimas pun bertuah,


"Kalian tau ngga kenapa? Itu teh si Emangnya ga ambisius kaya Agnes. Coba Agnes yang jualan, pasti mi basonya go internasional!"
Gue dan Mei ngakak guling-guling ngebayangin Agnes Monica jualan dan ngeladangin mi baso di pinggir jalan. :D

Agnes Monica: saya datang, saya ambisius, saya menang.

Hehe. We're not meant to make fun of you, Miss Agnes. You're just become my role model of how important to have passion to achieve my dreams. ;)


Cheers!

No comments:

Post a Comment