Sunday, August 15, 2010

PS: I Love You

Can you find yourself in a million star above?

Kamu ada di salah satu bintang itu, just an ordinary star, looks the same with the other. Tapi, kita, dua orang yang berbeda, kemudian bertemu. Kenapa? Kini aku mengerti, kini aku tahu jawabannya.

Satu tahun empat bulan bukan waktu yang singkat namun sekaligus terasa cepat berlalu. Kadang ada waktu yang dirasa mencekik hati kita, sedetik terasa sehari. Ada waktu dimana kita tertawa, rasanya tak cukup sehari ingin dihabiskan bersama. Such a long rocky road we had.

Namun, selama itulah aku belajar.
Kamu datang untuk cinta.
Kamu datang untuk bahagia.
Kamu datang untuk harapan.
Kamu datang untuk cita-cita.
Kamu datang untuk masa depan.

Masa-masa itu, adalah masa-masa pencarian dirimu yang sebenarnya, yang berujung pada kenyataan bahwa walaupun kamu setitik bintang di galaksi, kini aku bisa melihat bahwa kamu memang berbeda. You're my only one in a million.

Perjalanan kita masih panjang. Raih tanganku dan aku akan menyambut tanganmu erat.
Aku sayang kamu, Refa. Selalu. Selamanya. :)

*Lima taun ga akan kerasa ko, a. Selama kita menjalaninya bersama. Hehe ;)

No comments:

Post a Comment