Monday, December 20, 2010

I Wish

Astagfirulohalazim. Niatnya udah dari jaman Nabi Daud, mau ngerjain proposal. Kenyatannya, MALEEESSS BANGET. Sigh :(((((


Tadinya seharian ini gue dedikasikan untuk mengerjakan proposal. Harusnya proposal itu gue kumpulin hari ini, according to my promise last week. Tapi sabtu minggu kemaren gue ga sempet ngerjain. 
Dan seharusnya si proposal itu beres hari ini juga, berhubung besok gue diminta dateng jam 06.30 pagi untuk ikut ke Tangkuban Perahu. Acara besok adalah menemani orang-orang Malaysia dari USM yang hendak jalan-jalan, setelah sebelumnya (hari ini), mereka melakukan sebuah simposium gitu sama SITH. Gue tiba-tiba diminta tolong buat jadi panitia konsumsi yang kerjaannya ngebagiin snack ke beliau-beliau di bis. Yah, karena gue ga ada janji juga besok dan kasian liat panitianya yang rempong kurang sumber daya, jadi gue mengiyakan.


Masalahnya adalah, besok itu gue akan sendirian di bis. Bersama orang-orang Malaysia yang totally stranger dan ya mungkin ada beberapa orang SITH--probably dosen--yang tentu ga akan gue ajak/diajak ngobrol. Gue sangat berharap punya iPod dan buku yang nemenin gue selama perjalanan kampus-Tangkubanperahu-nungguin beliaubeliau sightseeing disana-pulang lagi ke kampus.


My set on polyvore picture what-i-want-to-wear-tommorrow perfectly:


Hey, why don't you check my polyvore? Click here! :D


Again, dream meets reality. Life must goes on. Gue harus segera menyelesaikan proposal biar besok bisa bangun pagi dan melaksanakan tugas sebagai kuli konsumsi.


Cheers!

No comments:

Post a Comment