Saturday, January 15, 2011

Inspiring Advertisement

Kebiasaan bokap gue kalo lagi nonton TV adalah, dia paling anti mantengin iklan.
Padahal--walaupun memang sifat iklan adalah persuasif dan kadang bikin orang konsumtif--ada beberapa iklan yang mengemasnya secara implisit dan menghasilkan iklan yang inspiring.

Contohnya, iklan susu bayi Nutrilon dan susu bikin-perut-sixpack-buat-cowo L-Men. Cekidot!

I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all I can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the stars
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

          Waktu. Bukan untuk dibuang percuma.
         Karena kita mengendalikan waktu, bukan sebaliknya.
         Latihan harus selalu ada diantara 
         L-Men 2 Go, untuk saya yang terus bergerak secepat waktu (ini bagian ngiklannya :p)
         Sibuk? Bukan alasan. Saya bisa, Anda juga.
         (kemudian quote andalan L-Men,)
         Trust me, it works. (eaaaaa, gue jadi inget Ferdy, hihi :p)

Bold-lines are my favorites ;)
[all sources from youtube]

1 comment:

  1. mantap gan...
    ane terinspirasi ma 2 iklan entu...
    thx ats link.nya.... :D

    ReplyDelete