Wednesday, February 23, 2011

My Favorite Persons

Karena ga ada kuliah pagi, gue jadi kebiasaan bangun siang, which is jam 9an gitu. Siap-siap segala macem, ke kampus jam 11 aja. Tapi, setelah PRS, gue memutuskan untuk mengambil mata kuliah Ekologi Pesisir (judul kuliahnya panjang, ga hafal :p) yang jadwalnya hari Selasa, jam 7 pagi. Kalo kata Yosay, kuliah jam 7 pagi di Oktagon itu rasanya TPB banget, apalagi duduknya di depan--over antusias kan gue (padahal telat dan males nyari kursi di belakang, hehe).


Hari ini ga biasa banget deh, tadi malem tidur jam 12 malem. Paginya bangun dan ke kelas Ekologi Pesisir jam 07.30. Sehariaaaaan di kampus (kuliah lagi jam 1, konsultasi sama Bu Pingkan, dan ngerumpi haha hihi) sampai jam 17.30. Pulangnya, gue nebeng Veness--biasanya diturunin di Borromeus karena arah pulang rumah gue dan dia beda--yang niatnya pengen langsung pulang. Tapi, setelah sedikit usaha persuasif dan emotional blackmail, mobilnya Veness (bersama gue, Mei, dan Ferdy di dalamnya) bablas aja sampai ke rumah gue. Hohohoho :D


"Pokoknya abis solat magrib kita pulang, ya. Mel, Fer, kamu kendalikan aku, ya," ujar Veness minta diingatkan.
Kenyataannya... setelah solat, kita ngobroooool aja terus sampe jam setengah 9 which is jam 20.30. Hahahahaha, mau pulang abis magrib banget yaa kaliaaan, hihihi. Kalo ga diingetin Ferdy untuk pulang kayanya bisa tuh sampe jam 10 :))


Tapi aku seneng loh ada kalian ke rumah, I love each of you, thus ketika kalian disatukan bersama, kalian menjadi sahabat yang ga pernah gagal bikin aku seneng. You all made my day banget deh pokoknya.
Bahkan sekarang udah jam 12 malem dan gue belum ngantuk, padahal seharian gue terjaga dan beraktivitas.


Thank you, Meillya Fitriaty, Venessa Allia, and Muhammad Ferdyansyah. Hope I can be your bestfriend too who bring you the same happiness. You're all my favorite <3



Cheers!

2 comments:

  1. hiks terharu..
    hiks hiks hiks

    sama waaaaaaa... aku cinta kalian semuah :)

    ReplyDelete
  2. ini terharu beneran nih ven?? *ga yakin, hehehe :p
    ayo ke rumah lagi ;)

    ReplyDelete