Sunday, February 13, 2011

Obama Omama

Kira-kira sebulan yang lalu (basi amat :p), gue ke Cianjur dalam rangka survey pabrik tauco yang akan gue datangi untuk sampling. Ditemani my super bestfriend yang sekaligus orang asli sana--Mei--gue keliling-keliling Cianjur pake angkot "Jauh Dekat Bayar 2000". Ada tauco cap Meong yang kagak boleh diliat pabriknya. Sombong lu Meong, gue bakal isolasi mikroba dari tauco yang udah jadinya. And your secret will reveals, muahahaha.


Ketika mau pulang ke rumahnya Mei, gue melihat toko Rabbani yang spanduknya eye catching banget: OBAMA PAKE BAJU KOKO, CING!



Ga lupa Michelle Obama juga dipakein kerudung, nutup aurat gituh.
Ini judul spanduknya:


OBAMA BETAH DI Rabbani
OBral Abis MAkin Asik BErTabuh hadiaAH di Rabbani


Gue pikir spanduk ajaib ini cuma ada di Cianjur, tapi gue pernah liat juga di Rabbani Bandung. Obama BETAH juga ya di Bandung ;p


Cheers!

2 comments: