Sunday, February 6, 2011

Welcome, February

Hoho, sudah beberapa minggu ga ngeblog. My bad, sorry.
So, what happened during my blogging-absence?


For those who think that I'm such a pathetic in these 2 last posting, well yeah problems come and go. I was sooo sad and angry at that time. Tapi setelah beberapa waktu dan beberapa obrolan baik-baik sama Refa, I can smile again! Hehehe biasalah, gejolak jiwa kadang lebih intens ketika PMS. :p


And the next weekdays, gue ke Jogja dalam rangka Family Gathering para dosen FITB. Oh yeah, gue 'liburan' diantara para bapak dan ibu beserta anaknya yang paling gede juga umur 8 tahun. Ada sih yang bawa anaknya (cowo) yang umur 18, tapi dia ngajak sodara juga yang seumur. Licik, sedangkan gue autis sendirian. That's why gue bawa kamera DSLR kakak gue dan iPod touch Refa. But anyway, gue mencoba menikmati aja sih. Especially, liburannya pake tour guide gitu, yang menjamin kita mengunjungi beberapa tempat yang bagus.

Those are Keraton Kasunanan Solo, Batik Laweyan, Restoran Prambanan (ini sumpah viewnya bagus banget, disitu juga ada tempat buat pementasan Sendratari Ramayana, sayang ga bisa nonton), Monumen Jogja Kembali, Jejamuran (ini WAJIB didatangi, enak men!), dan Unit Gawat Dagadu asli. Waktu ke Jogja pas KP gue dibawa ke toko Dagadu yang kata kusir delmannya asli, taunya itu cuma karena perjanjian aja si kusir sama yang punya toko palsu itu biar dibawain pengunjung. Akhirnya gue ga beli juga soalnya ga ada yang lucu--kebanyakan desain Dagadu jadul. Kalo kata gue, kalo mau beli Dagadu dan ga mau dibawa pergi jauh-jauh, ke Mal Malioboro aja (standnya di depan Gramedia). Terus gue jadi promosi :p






Dan beberapa jam setelah gue pulang dari Jogja (Senin, jam 5 subuh), kalender akademik menunjukkan bahwa perkuliahan semester 2 2010-2011 sudah dimulai. Gue ga masuk gara-gara malas tepar, haha. Sampai sekarang pun gue rasanya semi pengangguran. Kuliah dikit, TA juga ga tiap hari. Well seharusnya siiih, setiap hari didedikasikan untuk ngerjain TA. :p


In the next Monday, reality hits my family the most. My aunt has left this world, she passed away because of Dengue fever and some other complication in her internal organs. How sad I am when I heard this news from my mom. My parents at the hospital at that time and I was alone in the house. When Refa called me by phone, I could not bear my tears anymore :'(

Aki dan Bi Eli

I believe Allah gives you the better, much much better and beautiful place right now. We all love you, Bi Eli :')
Gue juga ikut berduka cita atas meninggalnya Adjie Massaid (sedih banget liat Angelina Sondakh nangis terus, I can't imagine if I was her :'( ), bapaknya Syahrini, dan bapaknya Joshua. Semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan, and may Allah replaces our tears with smile. Amin.


Cheers!

No comments:

Post a Comment