Thursday, April 28, 2011

News Flash

It's been a week I haven't wrote anything. Sorry :p


So, my condition right now is unwell. Gue mulai ga enak badan sejak hari jumat minggu kemarin. Berawal dari ga enak badan masuk angin, sakit tenggorokkan, menjadi batuk pilek dan demam yang 'panas enggak, normal pun tak mau' which is kadang-kadang panas kadang nggak.
TA pun jadi ga fokus karena kondisi tubuh yang naik turun. Hari ini aja ga ngampus karena disuruh bokap untuk ga ngampus. Padahal kemaren ngampus juga nyampah. Haha hihi di lab sambil karokean lagu Syahrini. No wonder suara gue semakin serak seperti Shireen Sungkar. :p


And lately, ide untuk menulis lagi bermunculan di pikiran gue. Gue pun berusaha mencari celah-celah yang bisa gue masuki sebagai penulis amatir. Salah satunya, baru saja kemarin, gue gabung menjadi kompasianer di Kompasiana. Check it out, it's a citizen journalism, dimana masyarakat bisa berkontribusi menulis artikel, berita, reportase, ataupun sekedar berbagi pengalaman dan tips. Prinsipnya sama aja kaya blog, tapi yang jelas pembacanya banyak. Ibaratnya kalau ngeblog aja kaya kita diem di rumah, kalo ini tuh kaya kita ikut berjalan di jalanan sibuk para penulis, para jurnalis yang sama-sama amatir. Yah, mudah-mudahan bisa jadi batu loncatan juga, amin.


TA? Umm.. can you ask me another question? Thank you.


Oh ya, menjelang royal wedding William-Kate, nyokap pun ga kalah antusias karena beliau adalah salah satu dari jutaan warga dunia yang mengidolakan Lady Diana. Gue pun jadi ikutan, setiap nonton TV, gue cari channel yang lagi nayangin mereka, and then I will tell my mom to watch it together. ;)


Cheers!

2 comments:

  1. wow menarik waa.. gmn cara ikutannya?

    ReplyDelete
  2. klik aja linknya ven, terus register deh. sama kaya kamu bikin blog, seru pokonya! ayo ikutan! ;D

    ReplyDelete