Sunday, May 15, 2011

Chef-Wannabe

Have I told you that I love the way a chef cooks?


Waktu Fermenstation kemaren kan ada Chef Haryo Pramoe tuh (yang dulunya host Harmoni Alam), dan dia demo masak dengan bahan-bahan yang panitia sediain. Gue dan teman-teman pun langsung setuju kalau cara dia ngunyah, masak, dan menghandle masakan sangatlah oke. Begitu juga dengan chef favorit gue, Farah Quinn.
Gue masih sangat ingat ketika doi dateng ke kampus beberapa bulan lalu. Farah Quinn datang dengan tanktop dan rok mini hitam. Tentu saja lapangan basket tempat dia demo masak langsung dipenuhi para pria yang terlihat terlalu antusias. Gue yang tadinya penasaran pengen liat, tapi demi melihat garda depan yang cowo semua, gue jadi ilfil. Bahkan ketika sesi tanya jawab, ada cowo yang nanya, 
"Mbak Farah kan selalu terlihat segar dan bugar nih. Rahasianya apa ya?" sambil mupeng. 
Haha, gue langsung merasa 'segar' dan 'bugar' konotasinya kok bikin geli ya? :p


Anyhow, gue sih seneng aja melihat orang masak. Apalagi yang di tv, yang tentu saja bahannya udah disiapkan jadi tinggal plung-plek-srap pake--jadi keliatannya gampang, gitu. Gue lagi mengumpulkan bahan buat bikin resep yang dibikin Farah Quinn nih di 2 episode Ala Chef: Strawberry Shortcake dan Tarte Tatin (Apple Tart)





Hope I'll bring the recipes come true and delicious in my kitchen! ;)


Cheers!

No comments:

Post a Comment