Monday, October 31, 2011

Superb 1 : Tidung Holiday

THIS WEEK'S SUPERB!!
Alhamdulillah ya Allah :)


Dimulai dari keinginan mufakat temen-temen mikro yang pengen banget liburan untuk merayakan kelulusan kita, secara random dan sangat spontan, kita berangkat ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Sayangnya, beberapa ada yang ga bisa ikut karena suatu dan lain hal (berasa surat resmi :p). The extraordinary is.. Refa ikut! Man, I was like "what? seriously?" lalu gue loncat-loncat, kayang, sekaligus niup terompet. Girang luar biasa kaya orang gila. Akhirnya liburan bareng Refa untuk pertama kalinya! Just imagine how happy I am. And so does he. :D


Dan berangkatlah kita dengan rute Bandung-Muara Angke (Jakarta)-Pulau Tidung. Walaupun udara panasnya luar biasa lembab dan menyengat, but our happy faces can relieve it all!








Bicycling, snorkeling, banana-boating, BBQ-ing, and laughing all the time made this holiday one of the best holiday I ever had. Walaupun singkat, tapi sangat berkesan. Dan walaupun pulangnya pada mabok laut karena digoyang ombak selama 3 jam, kita semua masih bisa ketawa. Thank you, micro besties, you're all unforgettable awesome people!


Cheers!

No comments:

Post a Comment