Thursday, May 6, 2010

From Wordpress to Blogspot

Mungkin ada benernya juga temen gue bilang kalau gue suka mencoba sesuatu yang baru. Setelah 2 tahun blogging di Wordpress (dan tidak aktif :p), gue mulai pengen mencoba ke Blogspot. Well, there's some considerations why I turn to Blogspot:


1. Gue pengen menulis sesuatu yang sifatnya reporting tentang suatu hal baru atau tempat-tempat yang baru gue kunjungi (alasan mengapa gue menamai blog ini Travel and Living) karena sebelumnya di Wordpress lebih banyak menyoroti kehidupan pribadi gue. Dan untuk sesuatu yang baru itu, gue merasa butuh blog baru. Hehe ;p


2. Blogspot theme seems cleaner and more sophisticated. Entah gue yang gaptek atau apa, rasanya theme Wordpress agak susah didapet dan pilihannya terbatas, gue berkali-kali menemukan theme yang sama dengan theme blog gue.


3. Kesannya wordpress adalah blog dengan tema-tema serius, karena ga jarang gue menemukan wordpress yang postingnya berjudul ilmiah atau politik. Sedangkan blogspot keliatannya lebih dipake banyak orang untuk hal-hal yang fun dan fleksibel.


Okay, gue ga tahu apakah blogspot ini bersifat temporary or not. Ga dosa juga kan gue pindah-pindah blog ;)


Cheers!




No comments:

Post a Comment