Monday, May 31, 2010

Putri Ayu

Dua hari kemarin gue dan orangtua gue jadi keranjingan nonton Indonesia Mencari Bakat di TransTV. Yea, yea, call me "kemana aja??" untuk baru nonton acara itu sekarang-sekarang. Tapi beralasan juga sih karena gue pikir acara ini ngejiplak pencarian bakat kaya America's Got Talent or something, dan udah skeptis duluan yang ditampilin juga garing dan bakat-bakat yang maksa. Ditambah gue pernah baca review di koran kalo ada yang ikut acara ini dan kerjaannya melotot-melototin matanya pas akting marah. Oh, what a crap.
Tapi, setelah gue nonton sekali, ternyata bagus juga. Mereka punya talent yang dikemas jadi acara yang menarik dan menghibur. Dan favorit gue adalah Putri Ayu. She's only 13 but has a stunning voice. Just check it out ;)

Gila, suaranya bikin merinding (gue sih memang suka denga lagu kaya gini dan selalu merinding kalau suara penyanyinya bagus) and for honest, i prefer her than Gita Gutawa. Memang belum sempurna, tapi dia punya aset berharga, tinggal dipoles dikit, you can go to Broadway, you know, Putri. Jangan jadi artis di Indonesia yang nanti rutin masuk acara gosip. Meningan belajar di luar dan kembali ke Indonesia sudah jadi nama besar yang membanggakan. Hey, I wish my future daughter could sang like this ;)

No comments:

Post a Comment