Thursday, May 27, 2010

Way to Enjoy Your Food

Menurut gue, salah satu kenikmatan makan adalah ketika gue memasukkan beberapa suap kecil makanan, lalu gigi geligi mulai mengunyahnya sampai hancur sebagian, kemudian di saat itu, gue minum seteguk minuman dan beberapa potong kecil makanan terbawa bersama air ke kerongkongan. Hmmmm, berasa King of  Denethor yang makan ayam, anggur, dan red wine. Perfect.

Couple of minutes before I write this, gue makan paketan standar Gokana yang isinya nugget ayam (apa daging sapi ya?), beef slices, and salad with mayonaise. Bokap gue yang bawa dari kantor, semacem kobsumsi gitu dari acara seminar. Gue ambil semangkuk kecil untuk sekedar nyobain karena sebelumnya udah makan siang. And when I combined it with a glass of Cocacola... oh God, I'm thankful that I'm blessed with taste buds in my tongue so I can taste various and amazing taste. :)



Kenikmatan makan ini akan sangat luar biasa kalau ditambah lagi lapar dan makanan yang dimakan penuh dengan minyak. Haha, hey I mean it. ;D


Cheers!

No comments:

Post a Comment