Saturday, May 15, 2010

New Template!

Gilak!

Mau ngeganti template aja usahanya setengah mati. Well, ngga segitunya sih, mungkin karena gue orangnya perfeksionis jadinya ngga puas dengan perubahan satu template yang ada cacatnya dikit di bagian tertentu. Faktor penghambat lainnya adalah gue memiliki kemampuan teknologi jaman batu, bahkan mungkin lebih purba dari suku Na'vi di film Avatar yang punya teknologi USB di masing-masing ujung rambut mereka dan harddisk pohon beringin jutaan giga di kampungnya (never watch it? get out of my way, hehe kidding ;p)

Call me old-fashioned. I'll tell you why:
1. Di rumah gue kehidupan teknologi gue hanya disokong oleh laptop Dell berkapasitas 7 GB. Is that clear to you? TUJUH GIGABYTE. Laptop gue kalah dengan satu flashdisk yang sekarang kapasitasnya sampe 16 GB. Ditambah flashdisk Kingston 4 GB. Total berapa? Yep, 11 GB. And remember, I HAVE NO COMPUTER.

2. Netbook gue yang ukuran dan beratnya merepresentasikan kapasitasnya, tentu tidak bisa dimasuki software-software yang cukup berat seperti Corel apalagi Photoshop. That's why gue lama nyari template yang bagus karena gue ga bisa bikin template sendiri, or even just modify the header. Someone please teach me use them ;(

3. Waktu laptop gue mau diinstall microsoft, bapak-bapak tokonya nanya: "Dek, mau 2007 atau 2003?". Gue, entah bodoh atau kesambet apa, bilang "2003 aja, Pak."
Ingin rasanya menceburkan diri ke dalam sumur ketika gue sadar akan kebodohan yang gue lakukan. Hasilnya sekarang gue seperti orang yang berkutat dengan MS-DOS (yang layarnya item, komputernya tebel banget kaya lemari, dan disketnya segede piring itu) while people get more sophisticated dengan MS 2007 yang ngetiknya pake layar sentuh yang setipis kulit pangsit.

Tapi! Sebego-begonya gue tentang teknologi, gue akan terus belajar untuk menjadi bisa. Bukankah semuanya itu berasal dari ketidaktahuan? Gue tidak boleh menyerah, gue harus semangat! Uoooo! >:o


Bahkan baboon aja lebih canggih

Cheers!

No comments:

Post a Comment