Thursday, July 20, 2017

Main Yuk

Dulu, jaman tingkat akhir kuliah, ada satu web yang sering banget dikunjungin sampe masuk ke-record di thumbnail frequent sites pas buka browser pertama kali. Tentu saja ya bukan portal jurnal atau Brook online (kayak ada aja versi online dari buku suci Mikrobiologi itu), melainkan..

games.co.id
*taraaaaaa :)))

Ini one-stop-online-gaming yang isinya game-game receh. Receh yang menghibur. Kami-kami (elu aja kali wa sama Mei :p) ini di "lab ruang makan" (yes, laboratorium yang merangkap ruang makan dan bobo) selalu sejam-dua jam di depan laptop serving burgers and milkshake di jam-jam rehat kami ternakin mikroba. Kadang mecahin kasus pembunuhan, kadang dandanin berbi, kadang nyusun puzzle sambil masak, kadang operasi caesar Elsa, atau main Zuma. Bahkan kalau diliat sekarang, ada game Fidget Spinner dong. Entah ngapain itu game-nya -_-.


Kek beginilah isinya

Saking absurdnya kadang bukan melepas lelah malah jadi kesel mainnya. But most of the time, dengan adanya game ini, setidaknya bisa escape sebentar dari rutinitas ngerjain TA. I know it was so long ago, tapi tadi entah kenapa keingetan games dot co dot id ini.

Boleh dicoba loh kalau pas ada wifi terus lagi geje dan pengen melakukan sesuatu yang gak mikir.

Cheers!
#31dayswritingchallenge #day16

P.S: Ngantuk banget rasanya malem ini, padahal berkegiatan juga gak banyak, mikir juga gak susah-susah. Hoam. Padahal tadinya ada topik yang kayanya seru untuk dibahas, but maybe next time. Good night.


No comments:

Post a Comment