Saturday, July 22, 2017

Ms Yeah

Happy weekend, y'all!

Mari kita perkaya khazanah pengetahuan dengan menengok konten mendidik nan memotivasi dari seorang wanita karir yang menggunakan waktunya melakukan aktivitas terbaik dari kemampuan yang dimiliki.


KESAL KAN :))))

"Arrive late". Terus mukanya biasa aja. Lololol.

Jadi si Ms Yeah ini pertama kali gw liat adalah di video-video yang dishare di FB. Terus langsung suka karena absurd, gak jelas, dan bikin kesal--juuust like me! :))

It's very entertaining on a whole different level. Minim backsound, cuma office noise dalam video yang dicepetin, terus mukanya yang datar (I don't know which funnier, muka si Ms Yeah apa muka temen-temennya yang juga datar), plot twist dimana-mana. Most importantly, DIA MASAK MAKE ALAT-ALAT KANTOR. 

Katanya ini beneran kantornya dia, yang di sekitarnya juga office matesnya beneran. Tapi emang staged jadi bukan completely spontaneous. Cuma heran aja gitu dia kerjanya apaan. Datang ke kantor, terus masak, masakna hese deuih, bisa abis 8 jam sendiri.


Si ieu kabita mie instan terus ngerajut sendiri dong mienya. Tapi teh terus ke toko di luar kantor buat minta bumbu. KAN BISA BELI MIE INSTAN AJA YAH. :))))))


Si Ms Yeah ini masaknya totalitas banget. Dia selalu belanja sendiri, bahkan mancing ikan sendiri. Niat pisan ya Allah, bari jeung masih make baju kantor.

Tonton satu-satu aja deh video Youtubenya.

Anyway, kalo diliat dari semua videonya (gw cepet khatam yang beginian mah), emang si Ms Yeah ini beneran jago masak dan kreatif. Gimana gak kreatif atulah, doi bisa barbekyuan pake lampu, manggang bebek pake sinar matahari, bikin api sendiri buat bakar ikan. Terus kreatifnya gak cuma soal masak, ternyata doi ini jago karya dari alat/bahan masakannya, bikin kereta-keretaan, sculpting es, bikin mahyong-mahyongan, bahkan makeup aja dia bisa bikin dari tepung ya ampun. Itu lemari meja si Ms Yeah eusina tipung, bumbu, peso, solder, instead of kertas-kertas. Terus dia teh santai banget ngambilin barang-barang temennya. Terus si temen-temennya juga B aja gitu. They're be like, "oh, it's just miss yeah being weird again." :)))

Salut sih, apalagi ya ini masaknya unnecessarily hese! Sangat determined, sabar, dan niat. Kita yang liatnya mah enak, dicepetin dan tahu-tahu jadi. Dia yang ngerjainnya pasti takes a lot of time. Gw bikin telor dadar sosis pake cara normal aja pengen buru-buru beres. Lah ini, dese mau mie instan aja ngadonin tepung dulu, ngerajut mienya dulu.

After all, ini konten yang tujuannya emang menghibur sih and you've done a great job at making a content, Ms Yeah. I'm your fan! Keep cooking wildly!

Cheers!
#31dayswritingchallenge #day18

No comments:

Post a Comment